Michelle Ashley Tak Mau Anggap Ayah Sambung, Arya Khan Tegaskan Ini

Pinkan Mambo dan Michelle Ashley.
Sumber :
  • Intip Seleb

CianjurArya Khan, seorang pedagang singkong dan Tiktoker, menjadi perhatian publik pada 24 Desember 2023 lalu setelah menikah dengan penyanyi Tanah Air Pinkan Mambo.

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

Namun, hubungan Arya Khan dan Michelle Ashley tampaknya tidak berhasil. Meskipun Michelle belum menerima Arya sebagai ayah sambungnya, pria itu paham tentang reaksi tersebut. 

“Aku juga perlu beradaptasi dengan dia. Pertemuan kita satu kali. Tanpa ngobrol satu kata pun. Kita gak pernah komunikasi apapun,” ia mengungkapkan.

Heboh! Sule Larang Nikah Muda Rizky Febian, Ini Alasannya

“Michelle kan pernah bilang, 'Memang itu suami mamiku, tapi dia bukan papa sambungku'. Menurut aku, memang pernikahan kita secepat kilat. Aku bisa ngerti perasaan Michelle belum nerima aku sebagai ayah sambungnya,” ungkap Arya Khan, dikutip dari laman IntipSeleb pada Selasa, 9 Januari 2024.

Pinkan mambo dan arya khan

Photo :
  • viva.co.id
Ini Alasan Hercules Taubat, Raja Jalanan Jakarta yang Buat Para Jawara Ketakutan

Arya yakin dia akan menyayangi anak-anak istri barunya meskipun Michelle belum menerima statusnya sebagai ayah sambung. Ternyata ia juga memiliki hubungan baik dengan Rezel, seorang anak Pinkan lainnya.

“Aku bisa mengerti misal dia gak bisa menerima aku sebagai ayah sambung. Tapi kamu Michelle jangan khawatir sama aku,” pesan Arya. 

Halaman Selanjutnya
img_title