Pengalaman Kakang Rudianto Duet Bareng Trio Pemain Asing di Persib Bandung

Bek Persib, Kakang Rudianto.
Sumber :
  • Instagram Kakang Rudianto

Cianjur – Pemain belakang Kakang Rudianto memberikan pengakuan mengenai kerja sama dengan tiga pemain asing senior di Persib Bandung dalam kompetisi Liga 1 2023/2024.

Tinggalkan Persib Bandung, Teddy Tjahjono Gabung Dewa United?

Meskipun bermain sebagai bek bersama tiga pemain asing sekaligus, Kakang mengungkapkan bahwa ia tidak mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengan rekan-rekannya di lapangan.

"Saya pribadi tidak merasa kesulitan bekerja sama dengan para pemain asing. Selama di latihan, kami sudah saling mengenal satu sama lain, jadi saya tidak mengalami kesulitan dalam beradaptasi," ujar Kakang kepada wartawan, pada 28 Agustus 2023.

Teddy Tjahjono Resmi Mundur dari Persib Bandung, Adhitia Putra Ditunjuk Jadi Pengganti

Nick Kuipers

Photo :
  • Instagram Nick Kuipers

Kakang selalu bermain bersama tiga pemain asing, yaitu Alberto Rodriguez Martin dari Spanyol, Nick Kuipers dari Belanda, dan Daisuke Sato dari Filipina, untuk mengisi posisi bek di tim Persib.

Pamit dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Sampaikan Pesan Menyentuh

Dalam dua pertandingan yang telah dilaluinya sejauh ini, yaitu melawan PSIS Semarang pada tanggal 20 Agustus dan RANS Nusantara pada tanggal 26 Agustus, Kakang berhasil membantu Persib Bandung meraih dua kemenangan.

Meskipun demikian, Kakang mengakui adanya sedikit kendala dalam hal bahasa komunikasi, terutama dalam memahami instruksi di lapangan.

Halaman Selanjutnya
img_title