Biduan Dangdut yang Simpan Bayi di Koper Selama 2 Hari Dihamili Pria Hidung Belang

Biduan Dangdut, Hikmah Satwika Kuncoro Putri
Sumber :
  • tvOneNews

CianjurBiduan dangdut bernama Hikmah Satwika Kuncoro Putri (23) melahirkan tanpa bantuan orang lain dan menyimpan bayinya di koper selama dua hari. Kemudian, bayi tersebut dibuang di area perkebunan Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. 

Inara Rusli Tersipu Malu, Pria Ini Berani Lamar Pakai Cincin

Peristiwa ini diketahui warga pada Kamis (4/5/2023) pukul 15.00 WIB. Seorang warga, Suyanti menemukan bayi berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan berusia 5 hari di kebun miliknya, tepatnya di RT 01 RW 01, Desa Kebondalem, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. 

Ternyata sebelum dibuang bayi itu sempat disimpan di dalam tas koper di kamar rumah sang biduan dangdut selama 2 hari.

Terkuak Pria yang Berani Lamar Inara Rusli, Pakai Jas Biru Tua

Menelusuri kasus tersebut, polisi akhirnya menangkap biduan dangdut itu. Saat diperiksa di Polres Pacitan, biduan dangdut tersebut mengaku lahir di dalam kamar mandi rumahnya tanpa bantuan orang lain. 

Kendati demikian, polisi masih mendalami keterangan pelaku termasuk apakah dengan obat atau bahkan bagaimana nyawa bayi itu dihilangkan.

Akhirnya Inara Rusli Dilamar Pria di Restoran Mewah, Ini Sosoknya

Biduan Dangdut, Hikmah Satwika Kuncoro Putri

Photo :
  • tvOneNews

"Menurut keterangan tersangka pada saat pemeriksaan, bayi lahir dalam kondisi masih hidup. Disimpan di kamarnya selama kira-kira 2 hari baru dibuang menggunakan sepeda motor yang dikendarai tersangka sendiri hari Rabu malam. Ketemunya Kamis sore oleh warga yang sedang akan merumput," ujar Kasat Reskrim Polres Pacitan Iptu Andreas Heksa, dikitip dari tvOneNews, Minggu (11/6/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title