Panji Gumilang Insaf, Ikhsan Abdullah Apresiasi Bareskrim: Terima Kasih

Panji Gumilang Al Zaytun.
Sumber :
  • tvOnenews

Cianjur –Ikhsan Abdullah memberikan apresiasi yang tinggi atas kinerja Bareskrim Mabes Polri atas usaha gigih mereka dalam menangani insiden yang melibatkan Panji Gumilang yang berhasil mengembalikan kedamaian di tengah masyarakat.

Panji Gumilang Janjikan Ini ke MUI, Ikhsan Abdullah: Dia Taubat...

"Alhamdulillah telah terjadi perubahan, Panji Gumilang telah menyadari kesalahannya dan meminta maaf kepada umat Islam dan masyarakat karena telah menimbulkan kegaduhan," jelas Ikhsan. 

Panji Gumilang Al Zaytun.

Photo :
  • tvOnenews
Panji Gumilang Taubat, Layangkan Surat Ini ke MUI: Nggak Bakal....

Selain itu, Panji Gumilang juga mempunyai niat yang kuat untuk melakukan silaturahmi terhadap Majelis Ulama Indonesia dan menyampaikan langsung poin-poin tersebut kepada masyarakat luas melalui media. 

"Namun mengingat Panji Gumilang saat ini berada di ruang tahanan maka kami berharap penyidik dapat memberikan kesempatan agar Panji Gumilang dapat menyampaikanya secara langsung di media conference Mabes Polri," tuturnya.

Bakal Dipanggil Bareskrim Soal Promosi Judi Onlie, Sule: Tinggal Datang Aja…

Sebelumnya, Panji Gumilang melayangkan surat pada Wasekjen MUI, Ikhsan Abdullah. Surat tersebut resmi dikirim secara pribadi melalui pengacaranya.

Isi surat tersebut murni permintaan maaf yang mendalam Panji Gumilang. Pengasuh Ponpes Al Zaytun ini juga meminta maaf pada umat Islam dan semua masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title