Sebelum Tewas Digorok Suami, Begini Curhatan Korban KDRT Mega Suryani Dewi

Mega Suryani Dewi Korban Pembunuhan Suami
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Cianjur – Seorang ibu muda bernama Mega Suryani Dewi harus meregang nyawa di tangan suamiya yang berinesial N. Wanita 24 tahun itu dibunuh oleh sang suami di depan kedua anaknya yang masih balita.

Korban Bullying Geng Tai Mengenaskan, Nama Anak Vincent Rompies Tidak Masuk Daftar Tersangka

Melansir dari VIVA Group, pelaku menggorok leher korban di rumah kontrakannya di Jalan Cikedokan RT01 RW04, Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat.

Sebelum kejadian nahas itu, korban sempat cekcok dengan sang suami. Bahkan diketahui hendak bercerai

Adegan Ulang Selesai, Begini Kekejaman Yudha Arfandi saat Tenggelamkan Dante

Hal itu diketahui dalam unggahan korban di Instagram Story-nya. Berdasarkan penelusuran tim, Mega mengaku hubungannya dengan sang suami sudah tidak sehat karena sering mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Sampe ak berani buka ini di sosmed, karena di dunia nyata ak sendiri, yg pada akhirnya ak gapunya kekuatan dan hal ky gini terulang terus menerus. Plis bgt aku takut jadi jendes,” tulis akun Instagram Mega @megasd2 yang dilansir VIVA Cianjur dari akun @cikarangdaily.id, Selasa (12/9/2023

Dua Personel Band Tewas, Dua Kritis, Satu Bar Vasa Hotel Disegel

“Kalo cuma dipandang sebelah mata dan dicap gabener sama orang mah kan aku udah pernah, gada rasanya. Yg aku takutin keadaan bikin aku nyerah lagi ke km. Masa iya sih selamanya aku harus ngalamin KDRT,” lanjut curhat akun milik Mega itu.

Mega Suryani Dewi dan Nando Kusuma Wardana

Photo :
  • Tangkapan Layar
Halaman Selanjutnya
img_title