Dua Personel Band Tewas, Dua Kritis, Satu Bar Vasa Hotel Disegel

Personel Band Tewas akibat Miras.
Sumber :

Cianjur- Sebuah tragedi menimpa grup band yang tampil di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya pada Jumat 22 Desember 2023.

Adegan Ulang Selesai, Begini Kekejaman Yudha Arfandi saat Tenggelamkan Dante

Tiga personel band meninggal dunia, dua kritis, dan satu bar disegel oleh polisi setelah mereka menenggak miras yang diduga mengandung racun.

Salah satu korban yang tewas adalah RG, yang merupakan gitaris band tersebut. Menurut keterangan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Hendro Sukmono, RG pulang menggunakan kursi roda, diantar oleh rekannya ke rumahnya. Kondisinya tidak sadar sampai esok harinya.

Bully Adik Kelas Hingga Masuk RS, Terungkap Kondisi Mental Anak Vincet Rompies

"Saksi mendapatkan kabar RG malam harinya dibawah oleh rekannya ke rumah sakit di RSI Wonokromo pukul 01.00 WIB. Masuk hari minggu dini hari, pukul 03.00 WIB pagi Istri mendapat kabar bahwasanya suaminya RG ini meninggal dunia," ungkapnya saat ditemui di kamar mayat RSUD dr. Soetomo, Selasa 26 Desember 2023, dikutip dari VIVA pada Rabu, 28 Desember 2023.

Korban lain yang tewas adalah WAR, yang merupakan drumer band tersebut. WAR sempat manggung di sebuah acara pernikahan pada Sabtu sore, sehari setelah insiden di bar.

Saipul Jamil Ditangkap di Jalur Busway, Deddy Corbuzier: Pak Polisi Tak Etis

Namun, setelah acara selesai, ia mengalami muntah-muntah dan sakit.

"Kemudian Minggu pagi 24 Desember pukul 06.30 WIB, WAR dibawah oleh keluarganya di rumah sakit Adihusada, yang kemudian diinfokan pada Minggu pagi sekitar pukul 09.00 atau 10.00 WIB dinyatakan meninggal dunia," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title