Nangis Pas Ditangkap Polisi, Saipul Jamil: Saya Pikir Dibegal

Saipul Jamil
Sumber :
  • Intipseleb

CianjurSaipul Jamil, artis terkenal, angkat suara tentang video yang tersebar di media sosial. dalam konferensi pers untuk memberikan penjelasan tentang peristiwa yang melibatkannya.

Bully Adik Kelas Hingga Masuk RS, Terungkap Kondisi Mental Anak Vincet Rompies

Saat diberhentikan, dia mengatakan bahwa dia sangat panik dan mengira para polisi itu begal. Pedangdut itu baru bisa tenang saat dirinya dibawa ke Polsek Tambora.

Penjelasan Saipul Jamil

Habib Jafar Bicara Soal Tuhan yang Rindu Pada Makhluknya, Vidi Aldiano Nangis

Saat motor tiba-tiba memintanya untuk berhenti dengan cara yang tidak menyenangkan, Saipul Jamil merasa tidak bersalah. Meskipun orang yang memberhentikannya mengatakan bahwa dia adalah polisi, Saipul tidak langsung mempercayainya.

Saipul Jamil

Photo :
  • Intipseleb
Saipul Jamil Bebas Narkoba, Beri Nasihat Ini ke Asisten

"Saya merasa tidak punya salah, tiba-tiba ada motor nyuruh saya berenti. Tapi dengan cara yang tidak baik, reflek gitu. Walaupun memang sempet yang memberhentikan saya itu sudah menjelaskan polisi, tapi saya nggak begitu percaya," jelas Saipul Jamil dikutip JagoDangdut pada 6 Januari 2024.

Dia mengalami ketakutan dan mencari perlindungan di kantor polisi. Saipul berteriak minta tolong kepada orang-orang di sekitarnya. Saipul Jamil terus bergerak karena ketakutan itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title