Netanyahu Sesali Korban Jiwa Israel, Abaikan Penderitaan Rakyat Palestina di Gaza

Benjamin Netanyahu sesali korban Israel.
Sumber :

Cianjur – Dengan wajah muram, Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, mengungkapkan rasa duka dan penyesalan atas korban jiwa yang menimpa pasukannya dalam agresi militer di Gaza, Palestina.

Korban Bullying Geng Tai Mengenaskan, Nama Anak Vincent Rompies Tidak Masuk Daftar Tersangka

Netanyahu menyampaikan hal tersebut dalam rapat kabinet pemerintah zionis di Tel Aviv, Minggu 24 Desember 2023.

Di hadapan para pejabat tinggi Israel, Netanyahu mengaku bahwa perang ini menimbulkan konsekuensi yang sangat berat bagi negaranya.

Netanyahu Tak Peduli 20.000 Warga Palestina Tewas, Tapi Sedih 485 Tentara Israel Gugur

"Ini adalah pagi yang sulit, setelah hari yang sangat sulit dalam pertempuran di Gaza. Perang ini menimbulkan konsekuensi yang sangat berat bagi kami," dilansir dari VIVA Group pada Minggu, 25 Desember 2023.

Pernyataan itu disampaikan mantan anggota satuan elite militer zionis, Sayeret Matkal, usai menerima laporan kematian 14 orang tentara Israel dalam pertempuran lanjutan di Gaza.

MUI Junjung Tinggi Nilai Kemanusiaan, Haramkan Masyarakat Beli Produk Israel

Kematian tersebut menjadikan jumlah tentara Israel yang tewas mencapai 485 orang sejak awal konflik di Gaza, 7 Oktober 2023. Data ini diterima Netanyahu langsung dari Pasukan Pertahanan Israel (IDF).

Namun, di balik kesedihan dan penyesalan itu, Netanyahu juga menunjukkan sikap keras dan tak kenal ampun terhadap rakyat Palestina.

Halaman Selanjutnya
img_title