Ngeri, Sudah Terjadi 3 Tanda Kiamat di Israel

Ilustrasi Planet
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurKiamat adalah peristiwa besar di akhir zaman. Konsep ini banyak terdapat dalam berbagai agama dan kepercayaan di seluruh dunia, termasuk Islam, Kristen, Yahudi, dan banyak lainnya. Kiamat sering dianggap sebagai saat di mana dunia akan mengalami perubahan besar, penghakiman terakhir, atau akhir dari kehidupan manusia. Namun, pandangan dan detail tentang kiamat bervariasi antara berbagai kepercayaan dan agama.

Maskawin Rp100 Ribu, Pinkan Mambo Minta Jatah Lebih

Tanda-tanda kiamat adalah konsep yang terdapat dalam berbagai agama dan kepercayaan, termasuk Islam. Tanda-tanda ini dianggap sebagai tanda-tanda yang akan muncul sebelum datangnya hari kiamat atau akhir zaman. 

Melansir dari VIVA Group, tiga tanda kiamat sudah terjadi di negara Israel. Mulai dari lahirnya sapi betina merah hingga adanya ular di tembok barat.

Arya Khan Khan Mahar Rp100 Ribu, Pinkan Mambo: Tambahin Dikit Lah

Tiga kejadian itu telah memicu klaim bahwa wahyu yang tertulis di Alkitab tentang akhir zaman atau kiamat dan kedatangan Mesias mungkin bisa menjadi kenyataan. Berikut penjelasannya:

1. Sapi Betina Merah

Terbongkar, Ini Alasan Pinkan Mambo Rela Mualaf Demi Dinikahi Penjual Singkong

Pada 2018 terungkap bahwa 'sapi betina merah' telah lahir di Israel. Temple Institute mengumumkan kelahiran tersebut melalui YouTube, dan mengatakan anak sapi dan induknya akan menjalani pemeriksaan ekstensif untuk menentukan apakah anaknya bebas cacat.

Dikatakan bahwa anak sapi merah membawa janji untuk mengembalikan kemurnian Alkitab kepada dunia. Sapi dara merah ditampilkan dalam kisah akhir zaman dengan kelahiran dan pengorbanan sapi merah yang dikatakan mendahului pembangunan Kuil Ketiga di Yerusalem.

Halaman Selanjutnya
img_title