Pinkan Mambo Kembali Beragama Islam, Ini Alasannya 

Pinkan Mambo dan Arya Khan
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan pemberitaan Pinkan Mambo yang kembali masuk agama Islam. Sebelumnya, Pinkan memang beragama Islam namun sempat menganut agama Kristen. Ia mengaku memutuskan untuk kembali ke jalan yang benar setalah dinikahi oleh kekasihnya Arya Khan resmi pada hari Minggu 24 Desember 2023.

Michelle Ashley Tak Mau Anggap Ayah Sambung, Arya Khan Tegaskan Ini

Sementara itu, Arya Khan diketahui memang berkomitmen tidak akan menikah dengan seseorang yang berbeda agama. Karena itu, Pinkan Mambo kembali keputusannya untuk memeluk agama Islam.

Diberitakan sebelumnya, pernikahan Pinkan Mambo terlihat simpel dalam balutan gamis abu-abu dan kerudung berwarna pink saat pernikahannya. Seorang wanita berusia 43 tahun diketahui telah menikah dengan menerima mahar sebesar Rp 100 ribu.

Michelle Ashley Belum Akui Arya Khan Sebagai Ayah Sambung, Ini Alasannya

“Saya terima nikahnya Pinkan Ratnasari binti Yoke Mambo dengan maskawin uang Rp 100 ribu, kontan,” kata Arya Khan di depan pengkhulu.

Gelaran pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan dilaksanakan dengan sederhana dan ditayangkan secara langsung di platform media sosial TikTok Pinkan.

Arya Khan Cerita Soal Ranjang dengan Pinkan Mambo: Indehoy di Spring Bed

Pinkan Mambo dan Arya Khan

Photo :
  • Istimewa

Setelah acara pernikahan selesai, keduanya kemudian berdoa bersama dan Pinkan tampak tak Mali untuk langsung mencium tangan Arya Khan. Saat ini, banyak orang di media sosial sedang tertarik dengan pernikahan Pinkan Mambo.

Halaman Selanjutnya
img_title