Cak Imin Ngaku Gak Masalah Dipanggil KPK Sebagai Saksi Soal Dugaan Kasus Korupsi

Muhaimin Iskandar alias Cak Imin
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Bakal calon wakil presiden (Bacawapres), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku tidak jadi masalah baginya dipanggil sebagai saksi oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ganjar-Mahfud Puncaki Survei IPE, Unggul Jauh dari Paslon Lain

Diketahui, Cak Imin dipanggil untuk dimintai keterangan soal dugaan kasus korupsi pengadaan sistem pengawasan TKI, di Kementerian TenagBakal calon wakil presiden (Bacawapres), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku tidak jadi masalah baginya dipanggil sebagai saksi oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Diketahui, Cak Imin dipanggil untuk dimintai keterangan soal dugaan kasus korupsi pengadaan sistem pengawasan TKI, a a Kerja (Kemnaker) yang terjadi pada tahun 2012. Kasus itu terjadi saat Menakertrans dijabat Cak Imin.

Pinkan Mambo dan Arya Khan Akui Awalnya Jual Singkong Demi Cari Sensasi

"Dipanggil saksi bukan masalah bang, Mas Anies juga pernah dipanggil saksi," saat hadir di Talk Show tvOne bersama Anies yang pandu oleh Karni Ilyas, Rabu (7/9/2023).

Cak Imin mengatakan, dirinya tidak tahu soal kasus yang sedang diusut KPK. Sebaba, selama ini dia tidak pernah menerima panggilan dari KPK dan baru belakangan ini dia tahu dari media massa. 

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia yang Memiliki Sifat Asli yang Tak Terduga

"Baru tahu, selama ini gak ada panggilan," ucapnya.

Muhaimin Iskandar alias Cak Imin

Photo :
  • tvOneNews
Halaman Selanjutnya
img_title