Pinkan Mambo dan Arya Khan Akui Awalnya Jual Singkong Demi Cari Sensasi

Pinkan Mambo dan Arya Khan
Sumber :
  • Istimewa

CianjurPinkan Mambo dan Arya Khan mengaku bahwa awalnya mereka menjual singkong di pinggir jalan hanya untuk mencari sensasi. Keduanya mengungkapkan hal ini dalam sebuah wawancara eksklusif dengan tvOne.

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Pinkan Mambo dan Arya Khan adalah pasangan selebriti yang baru-baru ini menikah secara Islam. Keduanya sempat membuat heboh publik dengan aksi jualan singkong di pinggir jalan. Banyak yang menduga bahwa keduanya sedang kesulitan ekonomi atau ingin menunjukkan kesederhanaan mereka.

Namun, dalam wawancara dengan tvOne, Pinkan dan Arya mengaku bahwa mereka hanya ingin mencoba tantangan yang viral di TikTok. Mereka mengatakan bahwa mereka tidak pernah bermaksud untuk menipu atau mengejek orang lain.

Michelle Ashley Tak Mau Anggap Ayah Sambung, Arya Khan Tegaskan Ini

"Jadi kita itu awalnya cuma iseng-iseng aja, karena kan ada tantangan di TikTok, jualan singkong. Kita kan suka bikin konten lucu-lucuan, jadi kita coba aja. Tapi ternyata malah jadi viral dan banyak yang salah paham," kata Pinkan, dikutip dari TVOne News pada Kamis, 28 Desember 2023.

"Ya, kita minta maaf kalau ada yang tersinggung atau merasa ditipu. Kita nggak ada niat buruk kok. Kita cuma mau bikin orang senyum-senyum aja. Lagian kita juga nggak ambil untung dari jualan singkong itu. Semua hasilnya kita sumbangkan ke panti asuhan," tambah Arya.

Michelle Ashley Belum Akui Arya Khan Sebagai Ayah Sambung, Ini Alasannya

Pinkan dan Arya juga menegaskan bahwa mereka tidak pernah mengalami masalah keuangan. Mereka mengatakan bahwa mereka memiliki sumber penghasilan yang cukup dari berbagai usaha dan aktivitas mereka.

"Alhamdulillah, kita nggak pernah kekurangan. Kita punya usaha sendiri-sendiri, ada salon, kafe, online shop, dan lain-lain. Kita juga masih aktif di dunia hiburan, baik nyanyi, main film, atau endorse. Jadi nggak perlu khawatir, kita nggak pernah makan singkong doang kok," ujar Pinkan.

Halaman Selanjutnya
img_title