Heboh! Panji Gumilang Gugat Gubernur Jabar, Ridwan Kamil Tetap Tenang: “Gak Ada Masalah”

Ridwan Kamil
Sumber :

Cianjur – Setelah gagal menyeret Mahfud Md ke meja hijau, Panji Gumilang kembali menggemparkan publik. Kali ini, ia menantang Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (RK) dengan menggugatnya ke pengadilan.

Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Hard Gumay: Buntu Nggak Ada Jalan

Pemerintah Provinsi Jawa Barat tidak tinggal diam. Mereka akan melawan gugatan Panji Gumilang dengan segala daya upaya hukum yang ada.

Meski belum mengetahui isi gugatan tersebut, Pemprov Jabar menduga bahwa Panji Gumilang tidak terima dengan tim investigasi yang dibentuk RK untuk mengusut kasus Al Zaytun.

Panji Gumilang Janjikan Ini ke MUI, Ikhsan Abdullah: Dia Taubat...

Pimpinan Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang.

Photo :
  • TVONE News

“Saat ini, Pemprov Jabar sudah siap tempur dengan menggerakan Biro Hukum Pemprov Jabar untuk melayani gugatan dari Panji Gumilang.” Ujar, Iip Hidajat, Kepala Badan Kesbangpol Jabar di Bandung, dilansir dari TvOne News, Minggu (23/07/2023).

Akhirnya Panji Gumilang Minta Maaf, Ikhsan Abdullah: Bagus....

Kuasa Hukum Panji Gumilang pun angkat suara. Menurutnya, RK hanya mencari sensasi di tengah polemik Al Zaytun. Ia menuding RK tidak memiliki dasar hukum untuk membentuk tim investigasi tersebut.

Sementara itu, RK tampak tenang menghadapi gugatan Panji Gumilang. Ia mengatakan bahwa semua urusan hidup ada konsekuensi hukumnya, asalkan berdasar pada asas dan aspek hukum.

Halaman Selanjutnya
img_title