Hadapi Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto: Kami Akan Baku Hantam

Marc Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya
Sumber :

CianjurPersib Bandung dijadwalkan akan bertanding melawan Dewa United pada Jumat, 14 Juli 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Pertandingan ini akan sangat seru untuk disaksikan, sebab selain Dewa United sedang dalam trend yang bagus, disitu terdapat juga mantan pemain Persib Bandung yakni Ricky Kambuaya.

Seperti yang telah diinformasikan, bahwa beberapa waktu yang lalu Dewa United membeli Ricky Kambuaya dari Persib Bandung yang masih menyisakan kontrak satu musim lagi.

Kiper Persib Reky Rahayu Siap Kembali ke Lapangan Hijau, Lututnya Sudah Bisa Ditekuk 110 Derajat!

Menanggapi pertandingan ini, Rachmat Irianto ikut memberikan tanggapannya. Ini merupakan pertandingan Irianto berhadapan dengan Kambuaya, sebab dalam beberapa musim terakhir mereka selalu bermain bersama baik itu di klub maupun di timnas.

Di musim lalu, Irianto dan Kambuaya sama-sama membela Persib Bandung di BRI Liga 1 2022/2023. Kemudian, di musim sebelumnya lagi mereka sama-sama mengenakan jersey hijau milik Persebaya Surabaya.

Stefano Beltrame Puji Pelatih Persib Setinggi Langit, Ini Alasannya

Lalu, diera pelatih Shin Tae Yong mereka sama-sama kembali bermain bersama mengenakan lambang Garuda di dada.

Rachmat Irianto mengatakan bahwa meski di atas lapangan mereka adalah lawan, namun di luar lapangan hubungan Irianto dan Kambuaya akan menjadi keluarga lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title