Komentar Menohok Eks Wakil Bupati Indramayu Soal Tuduhan Boleh Berzina di Al Zaytun

Eks Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Eks Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim turut mengomentari terkait adanya tudingan santri boleh berzina di Ponpes Al Zaytun, lantaran dosanya bisa ditebus dengan sejumlah uang. Ia menyebut bahwa tudingan tersebut adalah tidak benar.

Ternyata Nikita Mirzani Pernah Nyantri di Pesantren: Kemauan Sendiri

"Rumor itu (boleh berzina) terus gue kan kebetulan gue tuh kenal sama anaknya juga. Terus gue mikir, masa sih mbak ini (anak Panji Gumilang) masa begitu. Tapi, gosipnya kencang gitu," kata Lucky Hakim, dikutip dari YouTube Uya Kuya TV, Senin (10/7/2023).

"Gua dengarnya dari beberapa orang dan artikel yang dibaca. Gue cuma balikin nanya, kalau ada buktinya itu segera dilaporkan, karena itu penting. Karena kalau kita membiarkan saja kan salah, tapi kalau cuma gosip yaudah," sambungnya.

Momen HSN 2023, Ono Surono: Santri Harus Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Selain itu, Lucky Hakim mengaku awal mengetahui Ponpes Al Zaytun ketika kala itu tengah kampanye Pemilihan Bupati (Pilbup) Indramayu. 

"Baru setelah gue terpilih gue masuk ke Ponpes Al Zaytun, karena ingin tahu seperti apa," ujarnya.

Panji Gumilang Insaf, Ikhsan Abdullah Apresiasi Bareskrim: Terima Kasih

Pimpinan Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang

Photo :
  • tvOneNews

Lukman Hakim juga mengatakan jika dirinya sempat bersilahturahmi dan masuk ke Ponpes Al Zaytun. Bahkan dirinya pernah mengirimkan surat permintaan berkunjung, dan akhirnya diterima oleh Syekh Panji Gumilang.

Halaman Selanjutnya
img_title