Dituding Bekingi Panji Gumilang, Moeldoko Marah: Emang Gua Preman Apa?

Moeldoko
Sumber :
  • berbagai sumber

Cianjur – Kepala Staf Presiden (KSP), Moeldoko marah besar karena dianggap membekingi eksistensi Pondok Pesantren Al-Zaytun yang ada di Indramayu, Jawa Barat. Moeldoko menegaskan dirinya marah dituding, apalagi dia merupakan mantan Panglima TNI. 

Elmer Berduaan di Kamar sama Ira Nandha, Bella Damaika Marah

“Jangan macam-macam, mantan Panglima dibilang beking. Emang gua preman apa? Enggak bener ini, saya juga bisa marah. Saya bisa marah gitu,” kata Moeldoko dikutip pada Selasa, 4 Juli 2023. 

Dilansir dari Viva.co.id bahwa Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun Panji Gumilang Memang, Moeldoko pernah mendatangi Pondok Pesantren Al-Zaytun dua kali saat menjabat sebagai Pangdam III/Siliwangi dan Kepala Staf Presiden. 

Loly Kena Semprot Mami Eda, Nikita Mirzani: Jangan Macam-macam...

Namun, ia tidak berkomunikasi lagi dengan Panji Gumilang selaku Pendiri Al-Zaytun ketika menghadapi proses hukum di Bareskrim Polri. “Enggak (komunikasi), ntar aku komunikasi dengan Panji Gumilang dibilang intervensi. Biar saja berjalan,” ujarnya.  

Diketahui, Forum Advokat Pembela Pancasila (FAPP) melaporkan Pendiri Pondok Pesantren Al Zaytun, Panji Gumilang ke Bareskrim Polri pada Jumat malam, 24 Juni 2023. Panji dilaporkan atas kasus dugaan penistaan agama. 

Loly Dihina Mami Eda Gara-gara Listrik, Begini Respon Nikita Mirzani: Aku Ikhlasin...

"Forum Advokat Pembela Pancasila datang ke Bareskrim Mabes Polri untuk melaporkan saudara Panji Gumilang, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun," kata Ketua Umum DPP FAPP, Ihsan Tanjung dikutip pada Sabtu, 24 Juni 2023. 

Moeldoko

Photo :
  • berbagai sumber
Halaman Selanjutnya
img_title