Jalani Latihan Perdana di Sidolig Persib, Duo Spanyol Antusias

Alberto Rodriguez.
Sumber :
  • Persib

CianjurPersib Bandung langsung menjalani latihan usai menghabiskan tur pramusim di Yogyakarta selama 10 hari. Marc Klok, dkk. telah menjalani laga pramusim melawan PSS Sleman dan Dewa United.

Tinggalkan Persib Bandung, Teddy Tjahjono Gabung Dewa United?

Kini Persib Bandung terus melakukan persiapan intensif untuk menatap laga perdana di ajang kompetisi Liga 1 2023/2024 melawan tim tangguh Madura United.

Untuk mempersiapkan laga penuh gengsi tersebut, para pemain Persib menggelar latihan di stadion Sidolig Kota Bandung, pada Selasa, 27 Juni 2023.

Teddy Tjahjono Resmi Mundur dari Persib Bandung, Adhitia Putra Ditunjuk Jadi Pengganti

Dalam latihan tersebut, terlihat dua pemain Spanyol yakni Tyronne Gustavo del Pino dan Alberto Rodriguez Martin bergabung ke tim. Ini menjadi latihan perdana mereka di Sidolig.

Keduanya didatangkan Persib untuk mengisi kekosongan lini serang dan bertahan. Pada sesi latihan kali ini ini, para pemain lebih banyak melahap menu pemulihan kebugaran.

Pamit dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Sampaikan Pesan Menyentuh

Namun, ada juga menu latihan teknik dan taktikal. Salah satu menu taktikal yaitu pemahaman terhadap transisi permainan.

Sebagai penutup, Milla membekali pemain dengan menu bertahan dan menyerang. Di sesi ini, tim dibagi ke dalam dua kelompok, yaitu tim biru dan merah muda. Tyronne masuk ke dalam tim biru, sedangkan Alberto tergabung ke tim merah muda.

Halaman Selanjutnya
img_title