Berikut HP Samsung Galaxy M05 Resmi Diumumkan, Tidak ada Beda dengan Galaxy A05?

samsung galaxy m05
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Model terbaru dari seri M Samsung, Galaxy M05, baru saja dirilis. 

Update Smartphone Realme C63 5G Dirilis dengan Dimensty 6300 di 2024, Smartphone Harga Terjangkau!

Galaxy M05, secara desain dan spesifikasi masih sangat mirip dengan Galaxy A05 yang dirilis oleh Samsung tahun lalu, bahkan bisa dibilang tidak ada perbedaan antara kedua smartphone ini.

samsung galaxy m05

Photo :
  • Istimewa
Ini Dia Smartphone Redmi 14R Dirilis dengan Snapdragon 4 Gen 2 di 2024, Intip Harganya!

Spesifikasi Galaxy M05

Galaxy M05 hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6,7 inci yang menawarkan resolusi HD+ dan refresh rate 60Hz. Layar ini dilengkapi dengan notch berbentuk waterdrop yang menampung kamera depan 8MP. Di bagian belakang, Galaxy M05 mengusung kamera utama dengan resolusi 50MP, didukung oleh sensor kedalaman 2MP dan LED flash.

Smartphone Realme C61 Resmi Hadir, Smartphone Rp 1 Jutaan Tahan Banting!

Smartphone ini ditenagai oleh SoC MediaTek Helio G85, dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD. Untuk OS-nya Galaxy M05 sudah menjalankan One UI Core 6.0 yang berbasis pada Android 14, sedikit perbedaan dari A05 yang dirilis tahun lalu, masih menggunakan Android 13. Samsung menjanjikan dua pembaruan Android utama serta empat tahun pembaruan keamanan untuk perangkat ini, memastikan pengguna tetap mendapatkan fitur terbaru dan perlindungan terhadap ancaman keamanan.

Aspek daya juga dari keunggulan di seri ini. Perangkat ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 25W, memberikan daya tahan baterai yang cukup lama untuk penggunaan intensif. Galaxy M05 juga masih mempertahankan fitur jack headphone, yang sering kali menjadi kelebihan bagi pengguna.

Halaman Selanjutnya
img_title