Inilah HP Honor Magiv V3 Akan Meluncur Secara Global di IFA 2024

honor magic v3
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Honor telah mengumumkan beberapa bulan sebelumnya kehadiran smartphone lipat terbarunya, Honor Magiv V3, yang dianggap sebagai smartphone lipat tertipis di dunia saat ini. 

Update ZTE Rilis Nubia V60 Design, Smartphone Sejutaan Unggulkan Desain

Sayangnya, smartphone lipat tersebut hanya dirilis untuk pasar Tiongkok saja tanpa informasi apakah akan meluncur secara global juga atau tidak.

honor magic v3

Photo :
  • Istimewa
HP Nokia Sudah Tidak Terdaftar Lagi di Pasar Eropa di 2024, Intip Alasannya!

Kini, pihak perusahaan telah resmi menyebutkan bahwa Honor Magic V3 akan dirilis untuk global juga bersama dengan perangkat Honor lainnya pada ajang IFA 2024 mendatang, yang akan diadakan pada tanggal 5 September 2024 berlokasi di Berlin, Jerman.

Dua perangkat Honor lainnya yang juga akan diumumkan di ajang tersebut termasuk MagicPad 2 dan MagicBook Art 14. Ketiga produk Honor ini akan diluncurkan dengan tagline “AI Unfold Your Magic” yang sekaligus mengindikasikan adanya dukungan AI pada perangkat Honor yang disebutkan.

Smartphone Nokia Tak Lagi Terdaftar di Pasar Smartphone Eropa

Honor Magic V3 yang sudah lebih dulu diluncurkan untuk Tiongkok ini merupakan smartphone lipat berbentuk buku yang masih menjadi tertipis di antara smartphone lipat lainnya, dengan ketebalan 4,35mm ketika dibentangkan dan 9,2mm ketika dilipat.

Tidak hanya menyandang sebagai smartphone lipat tertipis, Honor Magic V3 juga menggunakan baterai silikon-karbon generasi ketiga berkapasitas 5150mAh dan pengisian daya kabel 66W, memiliki kamera wide 50MP dan periskop 50MP dengan zoom digital hingga 100x. Smartphone juga dilengkapi dengan kamera ultrawide 40MP dan kamera selfie 20MP.