Asus ROG Phone 8: Mobile Gaming Terbaik 2024 dengan Bodi Alumunium dan 2 USB Tipe-C

Asus ROG Phone 8
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Salah satu mobile gaming terbaru Asus yang dijual di Indonesia adalah ROG Phone 8. Smartphone ini memiliki banyak peningkatan dibandingkan dengan pendahulunya, ROG Phone 7, yang tersedia di Tanah Air tahun lalu. 

Mahasiswa Wajib Punya! Rekomendasi 3 HP 1 Jutaan September 2024

Dalam kesempatan ini, KompasTekno memiliki kesempatan untuk melihat ROG Phone 8 versi standar, yang memiliki RAM 12 GB dan media penyimpanan 256 GB. 

Ponsel ini dijual dengan harga 11 juta rupiah dan memiliki desain kotak yang serupa dengan ROG Phone generasi sebelumnya, dengan dominasi warna hitam. Pelanggan akan menerima unit ROG Phone 8 dan beberapa tambahan saat membuka kotak penjualan ponsel tersebut. 

Cari Smartphone Baru? Ini 3 Pilihan HP Rp1 Jutaan Terbaik Rilis Sebulan Terakhir

Beberapa di antaranya seperti kepala pengisi daya alias adapter charger berdaya 65 watt, kabel data USB-C ke USB-C, ROG Clear Case, SIM card ejector khas ROG, headset kabel, serta buku panduan.

Desain Premium Minimalis

Kamu Bingung Cari Tablet yang Bagus? Inilah Lenovo Gaming Y700 2024 Akan Segera Meluncurkan!

Asus ROG Phone 8

Photo :
  • Istimewa

Jika kita berbicara tentang desain, punggung ROG Phone 8 sekarang terlihat lebih bersih, sederhana, dan minimalis. Selain logo "ROG" yang dapat dihidupkan, punggung Asus ROG Phone 8 kini dihiasi dengan berbagai tulisan khas ROG, dan garis diagonal yang menyebar dari kanan atas ke bawah kiri di punggung perangkat. Dengan demikian, logo "ROG" yang dapat dihidupkan seolah-olah menyatu dengan bodi ponsel dan tidak termasuk dalam modul berwarna berbeda. 

Halaman Selanjutnya
img_title