Samsung Galaxy S25 Series Siap Meluncur, Pengisian Cepat dan Konektivitas Satelit Jadi Andalan

samsung Galaxy S25
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Samsung kembali mencuri perhatian dengan sertifikasi 3C untuk seri terbaru Galaxy S25, menandai kesiapan peluncuran flagship ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy M55s 5G, Evolusi Desain dan Performa Andal di Kelas Menengah

Tidak hanya satu, tetapi tiga model, yakni Galaxy S25, Galaxy S25+, dan Galaxy S25 Ultra, telah menerima persetujuan dari otoritas di Cina, mengungkapkan sejumlah fitur menarik.

Berdasarkan laporan dari Gizmochina, Galaxy S25 (model SM-S9310) akan membawa pengisian cepat 25W, sementara Galaxy S25+ (model SM-S9360) akan mendukung pengisian cepat 45W.

Perbandingan Seru Oppo A3 Pro 5G vs Xiaomi Redmi Note 13 Pro 5G: Cuma Beda Rp400 Ribuan, Pilih Mana?

Sayangnya, meski cepat, kemampuan ini tidak mengalami peningkatan dari generasi sebelumnya. Sama seperti seri sebelumnya, paket ritel tidak akan menyertakan adaptor pengisian daya.

Dari segi baterai, Galaxy S25 akan dibekali kapasitas 4.000 mAh, sedangkan S25+ mengusung 4.900 mAh. Untuk pengguna yang menginginkan daya lebih, Galaxy S25 Ultra akan dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh.

Oppo F27 5G: Spek Mantap, Harga Ramah, dan Fitur Cosmo Ring yang Keren!

Ketiga model ini juga dipastikan mendukung wireless charging dan reverse wireless charging, membuat pengisian daya semakin fleksibel.

Hal yang paling menarik adalah sertifikasi 3C untuk Galaxy S25 Ultra, yang mengisyaratkan kemungkinan perangkat ini menjadi ponsel Samsung pertama yang mendukung konektivitas satelit.

Halaman Selanjutnya
img_title