HP Itel Color Pro 5G Disiapkan, Punya Panel Belakang yang Dapat Berubah Warna

itel color pro 5g
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Itel telah menyebarkan teaser tentang peluncuran smartphone barunya, Itel Color Pro 5G

Update Smartphone Realme 13 2024, Akan Segera Dirilis di Indonesia!

Smartphone tersebut bakal hadir dengan keunikan, di mana Itel membekalinya dengan panel belakang yang dapat berubah warna ketika terkena cahaya matahari.

itel color pro 5g

Photo :
  • Istimewa
Review Singkat ZTE Nubia Neo 2: Layar 120Hz, Baterai Jumbo, Main Game Seharian

Itel menyebutnya dengan teknologi IVCO (Itel Vivid Color). Dari poster teaser yang mereka bagikan, Itel Color Pro 5G kemungkinan bakal punya corak warna biru ketika terpapar cahaya matahari, sementara ketika tidak terkena cahaya matahari tampaknya bakal berubah lagi.

Sayangnya, Itel tidak menjelaskan secara detail mengenai teknologi IVCO tersebut. Namun, desain Itel Color Pro 5G yang bakal mereka luncurkan sudah terekspos di mana smartphone tersebut bakal memiliki bump kamera berbentuk kotak, dengan dua kamera belakang serta LED flash.

ZTE Nubia Neo 2: Hands-on Review: Tampang "Gamer" Banget

Selain dipastikan bakal mendukung konektivitas seluler 5G, spesifikasi lain terkait Itel Color Pro 5G belum diketahui secara pasti. Kendati demikian, kemunculan teaser ini bisa jadi menandakan bahwa smartphone tersebut bakal diperkenalkan dalam waktu dekat, kemungkinan pada akhir bulan ini.

Fakta menariknya, dua brand lain dari Transsion Holdings yakni Tecno dan Infinix juga punya teknologi panel belakang mereka masing-masing. Jadi, tampaknya kini giliran Itel yang akan unjuk gigi soal inovasi panel belakang yang mereka buat dengan nama IVCO tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title