Harga dan Jadwal Rilis Samsung Galaxy S25 Ultra, Smartphone Flagship Tercanggih 2025

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S25 Ultra.
Sumber :
  • Pinterest

CianjurSamsung siap meramaikan pasar flagship dengan merilis Galaxy S25 Ultra. Bocoran terbaru mengungkapkan desain baru yang lebih tipis dan elegan, siap menyaingi iPhone 16 dan smartphone premium lainnya. Ponsel ini diprediksi akan menjadi perangkat unggulan paling tipis yang pernah dibuat Samsung, dengan fitur yang semakin canggih, mulai dari kamera hingga chipset.

Desain Lebih Tipis dan Nyaman di Genggaman

Mau HP Infinix dengan Layar Jumbo? Ini 5 Rekomendasi Terbaik di 2024!

Galaxy S25 Ultra akan hadir dengan desain yang berbeda dari pendahulunya, Galaxy S24 Ultra. Perangkat ini akan membawa sisi yang rata dengan sudut agak membulat, menawarkan kenyamanan lebih saat digenggam.

Sumber terpercaya seperti OnLeaks dan Ice Universe juga membocorkan bahwa Galaxy S25 Ultra akan memiliki bobot lebih ringan, hanya 219 gram—lebih ringan dibandingkan Galaxy S24 Ultra yang seberat 233 gram.

Perbandingan Oppo Reno 12 Pro 5G vs iPhone 14 Pro: Pilih HP Murah dengan Spek Canggih atau Flagship?

Di bagian luar, kita akan menemukan tombol power dan volume di sisi kanan, slot kartu SIM di sisi kiri, serta port USB-C dan speaker di bagian bawah. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan antena di kedua sisi atas dan bawah.

Kamera Mumpuni dengan Fitur Fotografi Terbaik

Salah satu upgrade yang paling dinantikan adalah modul kamera Galaxy S25 Ultra. Ponsel ini akan menampilkan tiga kamera besar yang disusun vertikal di sisi kiri belakang, ditemani sensor autofokus, flash, dan kamera keempat. Di bagian depan, Galaxy S25 Ultra hadir dengan layar datar tanpa lengkungan, bezel tipis di semua sisi, dan punch-hole di tengah layar untuk kamera selfie.

Halaman Selanjutnya
img_title
Motorola Moto S50 Resmi Rilis: Spesifikasi Gahar, Harga Terjangkau, Layak Dibeli?