Ini Dia Tecno Spark 30 5G Muncul di Sertifikasi FCC!

tecno spark 30 5g
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Tampaknya Tecno sekarang akan mengakhiri lini smartphone Spark 20. 

Smartphone Itel Color Pro 5G 2024, Bakal Hadir dengan Keunikannya!

Hal ini karena adanya kabar kalau Tecno sedang mengembangkan smartphone penerus Spark 20, yakni Spark 30 5G. Hal ini karena adanya temuan sertifikasi FCC untuk smartphone tersebut.

tecno spark 30 5g

Photo :
  • Istimewa
Review Singkat ZTE Nubia Neo 2: Layar 120Hz, Baterai Jumbo, Main Game Seharian

Bocoran Tecno Spark 30 5G

Dilihat dari sertifikasi FCC yang beredar, Tecno Spark 30 5G ini memiliki RAM dengan kapasitas 8 GB, dan penyimpanan internal sebesar 256 GB, ini sama seperti yang dimiliki Spark 20. Baterainya belum diketahui berapa kapasitasnya, namun dari sertifikasi FCC ini menunjukkan kalau smartphone ini mendukung pengisian daya 18 W. Selain itu terlihat juga kalau smartphone ini ketebalan di angka 8 mm, ini lebih tipis 0.5 mm dari Spark 20 yang memiliki ketebalan di 8.5 mm. 

ZTE Nubia Neo 2: Hands-on Review: Tampang "Gamer" Banget

Sayangnya tidak ada informasi mengenai SoC apa yang akan digunakan oleh smartphone ini. Namun karena smartphone ini akan datang dengan nama “Tecno Spark 30 5G”, maka SoC yang digunakan sudah pasti mendukung konektivitas 5G. Ini adalah peningkatan kalau dibandingkan dengan pendahulunya yang hanya mendukung konektivitas hingga 4G.

Namun untuk saat ini belum ada kepastian kapan Spark 30 5G ini akan dirilis oleh Tecno. Sekedar Informasi, Spark 20 dirilis oleh Tecno pada akhir tahun 2023 yang lalu. Jadi bisa saja mereka akan merilis penerusnya di akhir tahun ini.