Lesti Kejora dan Rizky Billar Ubah Nama Anak dari Leslar ke Levian, Ini Alasannya

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram @lestikejora

Cianjur – Pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja menggelar pesta ulang tahun untuk putra pertama mereka yang akrab disapa Abang L. Namun, ada kejutan yang tak terduga dari mereka. Mereka mengumumkan bahwa mereka telah mengganti nama putra mereka dari Leslar menjadi Levian.

Begini Aksi Bullying Geng Anak Vincet Rompies, Rambut Korban Dijambak Hingga Dicekik

Nama Leslar sebelumnya diambil dari gabungan nama Lesti dan Billar yang populer di kalangan penggemar mereka. Namun, ternyata nama itu menimbulkan dilema bagi mereka. Apa alasan mereka mengganti nama putra mereka?

Alasan Mengganti Nama

Anak Vincent Rompies Tak Masuk Daftar Tersangka, Korban Bullying Geng Tai Stress

Lesti mengungkapkan bahwa alasan mereka mengganti nama putra mereka adalah karena mereka berencana untuk menambah momongan lagi. Mereka khawatir jika anak berikutnya tidak menggunakan nama Leslar, maka akan ada perasaan cemburu di antara mereka.

“Kakak tuh bilang, ‘Aduh, gimana ya? Masak nanti kalau ada adik-adiknya lagi, nggak pakai nama Leslar?’” ucap Lesti Kejora, dikutip dari laman Jago Dangdut pada Selasa, 27 Desember 2023.

Begini Kondisi Psikis Korban Bullying Geng Anak Vincent Rompies: Tertekan

Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk mengganti nama putra mereka dengan nama yang lebih netral dan tidak terkait dengan nama mereka berdua.

Mereka memilih nama Levian, yang merupakan nama yang sudah terpikirkan sejak putra mereka lahir.

Halaman Selanjutnya
img_title