Tante Ernie Makin Cantik dengan Hidung Baru, Makin Menggoda

Tante Ernie
Sumber :
  • intipseleb

CianjurTante Ernie selalu menjadi perjadi hangat di kalangan publik. Umurnya yang sudah masuk 40-an tidak membuat dirinya berhenti untuk memposting pose seksinya.

Lucinta Luna Lakukan Operasi Kelamin di Thailand, Ini Bentuknya: Bersih dan Putih

Saat ini, Ernie sangat terkenal di Instagram dengan akun @himynameisernie yang diikuti oleh lebih dari 2,4 juta pengguna.

Sebelum menjadi terkenal sebagai selebgram, Tante Ernie adalah seorang ibu rumah tangga yang memusatkan perhatiannya pada mengurus anak dan suami.

Momen HSN 2023, Ono Surono: Santri Harus Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Tante Ernie, sebagai seorang selebgram, kerap membagikan aktivitas sehari-harinya di platform media sosial. Selain itu, dia juga mendapatkan penawaran sponsor dari beragam produk.

Selebgram yang dijuluki tante pemersatu bangsa ini diduga jalani operasi plastik pada bagian hidungnya. Terbukti, hidungnya tampak lebih mancung.

Bagian Penting Tante Ernie Kena Sorot, Dioperasi Plastik?

Setelah beberapa lama tidak aktif dan unggah foto, Tante Ernie bikin ramai media sosial, Tante Ernie mengunggah foto terbaru di Instagram pribadinya, @himynameisernie.

"Kangen deh sama Instagram.. Apalagi sama kamu semuanya.. KANGEN SANGAT!!, " tulis Tante Ernie pada caption unggahan foto terbarunya.

Halaman Selanjutnya
img_title