Berikut Skor Geekbench Realme 13+ 5G, Pakai Dimensity 7300?

Realme 13+ 5g
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Diharapkan Realme akan meluncurkan versi baru Realme 13, Realme 13+ 5G, dalam waktu dekat. 

Update Clockspeed Snapdragon 8 Gen 4 Bakal Lebih Tinggi Lagi!

Hal ini karena ada banyak bocoran terkait sertifikasi untuk smartphone tersebut dan juga bocoran hasil benchmark nya.

Realme 13+ 5g

Photo :
  • Istimewa
Ini Dia Smartphone OPPO A3x dengan Performa Tangguh dan Tahan Banting di 2024!

Skor Geekbench Realme 13+ 5G

Smartphone ini berhasil mendaparkan skor sebesar 1043 poin untuk pegujian Single Core, dan 2925 untuk pengujian Multi Core pada aplikasi Geekbench versi 6. Data dari Geekbench ini juga menunjukkan kalau smartphone ini menggunakan CPU octacore dengan konfigurasi 4 core di 2.5 GHz dan 4 core lagi di 2.0 GHz. SoC ini diperkirakan adalah Dimensity 7300 dari MediaTek. Selain itu terlihat juga kalau smartphone ini menggunakan RAM 6 GB dan menjalankan sistem operasi Android 14.

Desain Futuristik, Performa Gahar: Realme P1 Speed Bikin Kamu Jatuh Cinta

Sebelumnya, dalam sertifikasi TENAA diketahui kalau smartphone ini akan menggunakan layar 6.67 inci dengan panel AMOLED dan memiliki resolusi Full HD+. Selain itu, ada juga bocoran terkait smartphone ini yang terkuak melalui sertifikasi dari TUV. dalam sertifikasi tersebut dikatakan kalau smartphone ini akan menggunakan baterai 5000 mAh dan akan mendukung pengisian daya 80W.

Menariknya, smartphone ini sudah terdaftar di website SDPPI milik Kominfo, yang berarti akan segera rilis di Indonesia. Realme sendiri baru saja mengumumkan kehadiran Realme 13 di Indonesia beberapa waktu lalu.