Putri Ariani Gagal Juara AGT 2023, Warga Amerika Gelar Demonstrasi

Putri Ariani
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurPutri Ariani, seorang penyanyi yang berasal dari Indonesia gagal menjadi juara dalam ajang America’s Got Talent (AGT) 2023. Dia hanya meraih posisi keempat. Sedangkan pemenang pertama adalah seorang yang bernama Adrian Stoica dengan anjing peliharaannya.

Postingan Luna Maya Curi Perhatian Warganet: Cocok Banget Pakai Baju itu

Merespon hal itu, warganet Amerika Serikat menggelar demonstrasi online terhadap keputusan juri AGT 2023. Mereka tak terima dengan hasil voting yang diperoleh Putri Ariani.

Mereka menilai bahwa wakil dari Indonesia itu sudah sangat layak untuk menjadi juara pertama dalam ajang AGT 2023.

Luna Maya Unggah Video dan Foto Seksi di Luar Negeri, Warganet Beri Pujian

Hal itu disampaikan warganet Amerika Serikat di kolom komentar akun Instagram resmi milik AGT. Mereka penasaran dengan alasan juri yang menyebabkan Putri Ariani tidak meraih juara 1. Padahal menurut mereka, Putri Ariani berhasil menyanyikan lagu di grand final dengan sangat baik.

“Fakta bahwa Mumuration dan Putri Ariani tidak masuk 2 besar sungguh mengejutkan saya. Kedua orang itu yang saya pikir akan menjadi 2 teratas,” komentar akun @lucas_tenazas dalam bahasa Inggris. 

Dibully Netizen Gara-gara Pakai Hanbok, Aurel Hermansyah Malah Dipuji Atta Halilintar

Putri Ariani

Photo :
  • VIVA.co.id

“Saya hanya tidak mengerti kenapa bukan Putri yang menang. Saya tidak mau mengakuinya tetapi ini adalah penipuan. Bukankah begitu?” sahut akun @harlie.p.miller.

Halaman Selanjutnya
img_title