Warga Amerika Sebut AGT 2023 Penipuan Gegara Putri Ariani Tak Juarai AGT 2023

Putri Ariani
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Warga Amerika Serikat tidak terima dengan keputus juri yang tidak menetapkan penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani sebagai juara pertama dalam ajang America’s Got Talent (AGT) 2023.

Putri Ariani Tak Jadi Juara AGT 2023, Warga Amerika: Ini Penipuan

Dengan begitu, mereka menggelar demonstrasi online terhadap keputusan juri AGT 2023. Mereka menyatakan Putri Ariani sudah berhasil menyanyikan lagu di grand final dengan sangat baik.

Hal itu disampaikan warganet Amerika Serikat di kolom komentar akun Instagram resmi milik AGT. 

Warga Amerika Serikat Gelar Demonstrasi karena Putri Ariani Kalah di AGT 2023

“Fakta bahwa Mumuration dan Putri Ariani tidak masuk 2 besar sungguh mengejutkan saya. Kedua orang itu yang saya pikir akan menjadi 2 teratas,” komentar akun @lucas_tenazas dalam bahasa Inggris. 

Warga Amerika Serikat juga menilai bahwa wakil dari Indonesia itu sudah sangat layak untuk menjadi juara pertama dalam ajang AGT 2023. Mereka mengaku penasaran dengan alasan juri yang tidak menetapkan Putri Ariani sebagai juara pertama. Bahkan ada juga yang menyebut ajang AGT adalah penipuan.

Putri Ariani Gagal Sabet Juara 1 AGT 2023, Publik Amerika Gelar Demo

Putri Ariani

Photo :
  • viva.co.id

“Saya hanya tidak mengerti kenapa bukan Putri yang menang. Saya tidak mau mengakuinya tetapi ini adalah penipuan. Bukankah begitu?” sahut akun @harlie.p.miller.

Halaman Selanjutnya
img_title