Dibully Netizen Gara-gara Pakai Hanbok, Aurel Hermansyah Malah Dipuji Atta Halilintar

Atta Halilintar & Aurel Hermansyah.
Sumber :

CianjurPasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memutuskan untuk berlibur ke Korea Selatan setelah sibuk dengan pekerjaan dan urusan keluarga. Mereka tidak hanya berdua, tetapi juga membawa kedua anak mereka yang masih bayi.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Selama berada di Negeri Gingseng tersebut, Aurel dan Atta tidak lupa untuk membagikan momen liburannya kepada penggemarnya melalui media sosial. Mereka terlihat bahagia dan menikmati suasana Korea Selatan yang indah.

Salah satu unggahan yang menarik perhatian warganet adalah ketika Aurel dan Atta mengenakan pakaian khas Korea Selatan, yaitu Hanbok. Mereka terlihat sangat serasi dan kompak dengan pakaian berwarna merah dan biru.

Postingan Luna Maya Curi Perhatian Warganet: Cocok Banget Pakai Baju itu

Namun, sayangnya, potret manis mereka itu tidak disambut baik oleh sebagian netizen yang memiliki mata tajam. Mereka malah memberikan komentar pedas dan bahkan mengarah pada body shaming kepada Aurel.

Ada yang menyebut Aurel tidak secantik saat remaja dimana ia masih tinggal bersama ibu sambungnya, Ashanty. Mereka mengatakan bahwa Aurel dulu lebih fashionable dan terawat dibandingkan sekarang.

Luna Maya Unggah Video dan Foto Seksi di Luar Negeri, Warganet Beri Pujian

Tak hanya itu, Aurel Hermansyah yang kini sedang menyusui anak keduanya, bahkan disebut seperti lontong oleh netizen jahat. Mereka mengkritik Aurel yang berhijab tetapi memakai baju yang terlalu ketat dan menonjolkan lekuk tubuhnya.

"Waktu Aurel masih sama bunda Ashanty dulu fashionnya bagus. Benar-benar dijaga sama bunda Ashanty. Sekarang ga taulah gimana itu. Berhijab tapi kadang ngepres body jadi kayak lontong lemper. Tolong bunda ashanty dandanin Aurel lagi yg cakeep. Aurel masih muda lhoh kamu. Behijab boleh tapi jangan kayak emak-emakbgt. Tolong kalo mau pake baju minta pendapat bunda Ashanty atau Mimi KD jg mn," tulis salah satu komentar nyinyir Netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title