Dewi Perssik Ngaku Punya Banyak Warisan, Tak Masalah Batal Nikah

dewi perssik dan rully
Sumber :
  • jagodangdut

Cianjur –Hubungan Dewi Perssik dengan kekasihnya Rully dikabarkan telah berakhir karena jarang terlihat bersama. Usai hubungannya dengan Rully diisukan kandas, Dewi Perssik pun jadi bulan-bulanan netizen.

Dewi Perssik Ingin Menikah Lagi, Umi Pipik Ingatkan Hal Ini

Wanita yang akrab disapa Depe ini juga dikabarkan miskin setelah tidak menerima Rp 200 juta per bulan dari calon suaminya karena rumor pernikahannya akan dibatalkan.

Dewi Perssik sesumbar soal harta kekayaan yang dia miliki. Pernyataan tersebut terucap saat Dewi Perssik disebut bakal gagal menikah dengan kekasihnya, Rully.

Dewi Perssik Curhat ke Umi Pipik, Minta Doa Agar Dapat Suami Saleh di Tahun 2024

"Dewi perssik nggak akan bakalan susah, nggak nikah pun gue dapat warisan dari nenek moyang, warisan gue banyak nih," kata Dewi Perssik dengan nada tinggi, dilansir JagoDangdut dari Instagram @viral_seleb pada Senin, 18 September 2023.

"Jadi nggak mungkin melarat," tegasnya lagi.

Dewi Perssik Berharap Menikah Lagi di 2024, Umi Pipik Beri Pesan Inspiratif

dewi perssik dan rully

Photo :
  • jagodangdut

Selain itu, pria pelantun lagu “Indah Pada Waktunya” itu juga mengungkap asal usul keluarganya di kampung halamannya di Jember. Ia mengaku terlahir dari keluarga besar dan berkecukupan."Dewi perssik dari turunan keluarga besar aku, alhamdulillah kalau kalian orang Jember tahu saya itu siapa," ungkap mantan istri Saipul Jamil itu.

Halaman Selanjutnya
img_title