Dewi Perssik Mesra sama Rully, Ini Ramalan Denny Darko: Susah...

Denny Darko
Sumber :
  • jagodangdut

Cianjur – Kisah romansa Dewi Perssik dan Rully belakangan ini sering menjadi topik perbincangan online. Selain itu, rumor perpisahan mereka tiba-tiba beredar dan upaya mereka untuk menikah secara penuh kegagalan.

Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Hard Gumay: Buntu Nggak Ada Jalan

Tetapi, Depe, seorang wanita yang dikenal dengan nama panggilannya, telah mengungkapkan pendapatnya tentang hubungannya. Ia juga berbagi kebersamaannya dengan pasangannya di unggahan Instagram.

Denny Darko

Photo :
  • jagodangdut
Hard Gumay Ramal Hubungan Teuku Ryan dan Ria Ricis: Percuma Rujuk

Banyak yang membicarakan gossip tentang kisah cinta antara Depe dan Rully, Denny Darko, seorang peramal kartu tarot pun turut mengulas tentang hubungan mereka berdua. Dengan kepiawaiannya dalam melihat kartu tarot, Denny Darko mengungkapkan hasil intuisinya.

Menurut Denny Darko, jika ada permasalahan yang terjadi di antara mereka, keduanya harus bisa menyelesaikan konflik tersebut. Jika masalah tersebut tidak dapat diselesaikan dengan  baik, pemilik nama asli Dewi Muria Agung itu dikabarkan akan susah mendapat jodoh selama satu tahun ke depan.

Roy Kiyoshi Sebut Ada Masalah di Rumah Tangga Ria Ricis: Harus Intropeksi

"Kalau ini sampai terjadi, maka saya kira setahun ke depan akan sulit Dewi Persik menjalin hubungan serius dengan seorang pria," ungkap Denny Darko dilansir JagoDangdut pada Senin, 25 September 2023.

Denny Darko sendiri turut prihatin jika Dewi Perssik dan Rully benar-benar berpisah. Terlebih Dewi Perssik memiliki jadwal yang cukup padat, sehingga membuat Depe susah mendapatkan pengganti.

Halaman Selanjutnya
img_title