Rizky Febian Bakal Nikahi Mahalini yang Beda Agama, Sule Bahagia: Ya Sudah….

Mahalini dan Rizky Febian
Sumber :
  • Intipseleb

CianjurRizky Febian telah melamar Mahalini dengan ikatan pertunangan. Pasalnya, kedua pasangan tunangan ini mempunyai latar belakang agama yang berbeda.

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Sule, ayah Rizky febian ikut memberi restu meski mereka berbeda agama. Bahkan dalam waktu yang tidak lama lagi, Rizky Febian dan Mahalini berencana untuk menikah. 

Sule, sebagai ayah, merasa tidak sedih akan pergiya putranya yang akan memulai fase baru dalam hidupnya.

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • antvklik

"Sedih mengapa? Saat ini, saya juga sudah ditinggalkan, dia bekerja sendiri, memiliki kesibukan sendiri, sudah terbiasa bekerja dan menjauh dari orang tua, jadi sebagai orang tua, kita harus memahaminya," ujar Sule saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dalam sebuah wawancara kemarin.

Heboh! Sule Larang Nikah Muda Rizky Febian, Ini Alasannya

Saat melihat perubahan dalam kehidupan Rizky Febian, Sule mengenang masa remaja dirinya ketika ia juga berjuang keras di usia dini hingga meninggalkan orang tua.

"Jadi, jika saya merasa sedih, 'Aduh, Iky jarang pulang ke rumah, itu sedih juga', saya ingat dulu saya juga seperti itu. Saya dan orang tua saya kadang-kadang lupa, dan kemudian saya pikir, 'Oh, itu berarti Iky mengalami apa yang saya alami', jadi ya sudah," kata Sule.

Halaman Selanjutnya
img_title