Hard Gumay Lebih Srek ke Dewi Perssik Ketimbang Ayu Ting Ting, Ini Alasannya

Hard Gumay dan Dewi Perssik
Sumber :
  • Istimewa

CianjurHard Gumay secara terbuka menunjukkan ketertarikannya pada Dewi Perssik. Padahal pada awalnya, dia ingin menikah dengan Ayu Ting Ting, yang baru saja menikah setelah berpisah dengan Muhammad Fardhana. Namun, Hard Gumay malah menolak dan meminta Dewi Perssik mendekatinya. 

Anies Baswedan Gagal Maju Pilgub Jabar, Ini Penjelasan Detail Geisz Chalifah

Ternyata Hard Gumay punya alasan tersendiri mengapa dia tidak mau dekat dengan Ayu Ting Ting dan lebih memilih Dewi Perssik.

Dia merasa perlu menghormati Muhammad Fardhana, mantan kekasih Ayu Ting Ting, yang pangkatnya di TNI lebih tinggi daripada dirinya. 

Gagal Maju di Pilgub Jabar, Geisz Beberkan Alasan Anies Baswedan

Sementara Muhammad Fardhana telah diangkat menjadi Lettu, Hard Gumay masih dalam tahap pendidikan Sersan 2. 

"Ayu Ting Ting mantannya kemarin perwira, kalau aku kan sersan 2. Aku mesti hormat. Tapi, kan udah putus ya dia sebenarnya," kata Hard Gumay, mengutip tayangan YouTube, Rabu 10 Juli 2024.

Terungkap! Alasan Nikita Mirzani Sebut Rachel Vennya Biang Kerok

Hard Gumay percaya bahwa Dewi Perssik mungkin memenuhi kriteria wanita idamannya karena dia tidak bisa mengalahkan pangkat Muhammad Fardhana. Ternyata, Hard Gumay mengincar wanita dari suku Jawa dari Jawa Tengah dan Jawa Timur, yang cocok dengan Dewi Perssik yang berasal dari Jember. 

"Kebetulan Ayu Ting Ting dari Jawa Barat, aku pilihnya Jawa Tengah atau Jawa Timur," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title