Tak Lagi Akui Indah Permatasari Seorang Anak, Nursyah Malah Rawat Cucu

Nursyah dan Indah Permatasari
Sumber :

Cianjur – Perseteruan antara Indah Permatasari dan Nursyah tampaknya belum juga mereda. Selain itu, beberapa waktu yang lalu si ibu mengungkapkan bahwa dia sudah tidak mengakui Indah sebagai anak kandungnya lagi.

Begini Aksi Bullying Geng Anak Vincet Rompies, Rambut Korban Dijambak Hingga Dicekik

Meskipun menolak mengakui Indah Permatasari sebagai anaknya, namun ia justru ingin menjaga cucunya yang sekarang tinggal bersama Indah. 

“Kalaupun dikasih, saya yang rawat itu anak,” ujar Nursyah, dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix pada Jumat, 25 Agustus 2023.

Anak Vincent Rompies Tak Masuk Daftar Tersangka, Korban Bullying Geng Tai Stress

Nursyah bahkan menyatakan bahwa ketika Indah Permatasari berada dalam kesibukan syuting, ia dengan senang hati akan mengurus cucunya jika cucu tersebut diberikan kepadanya.

Nursyah dan Indah Permatasari

Photo :
  • -
Begini Kondisi Psikis Korban Bullying Geng Anak Vincent Rompies: Tertekan

“Saya sudah pernah bilang kalau Indah syuting kasihlah saya untuk dirawat di rumah, gapapa tidak ada masalah dengan itu anak, saya rawat kok,” lanjutnya.

Nursyah menegaskan, cucunya itu adalah malaikat kecil baginya. Bagaimanapun, Nursyah tetap mengakui bahwa itu adalah cucunya yang tidak memiliki salah apapun terhadapnya, meskipun ia tak merestui hubungan Indah dengan Arie Kriting.

Halaman Selanjutnya
img_title