Reaksi Dodi Hidayatullah Usai Disebut Berhubungan Badan Sebelum Nikah

Dodi Hidayatullah
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurDodi Hidayatullah  baru-baru ini mengunggah sebuah video di Instagram miliknya. Unggahan tersebut diduga sebagai reaksi Dodi terhadap isu yang menerpa dirinya belakangan ini. 

Postingan Luna Maya Curi Perhatian Warganet: Cocok Banget Pakai Baju itu

Diketahui, ia dituding sebagai sosok DH yang telah berhubungan badan dengan seorang wanita yang rencananya akan diajak ta'aruf. Hal itu diungkapkan oleh akun TikTok @meerarhi.

Namun melansir dari Intipseleb, Dodi lewat akun Instagram pribadinya telah mengunggah video yang menampilkan kisah seorang ustazah tentang seorang wanita yang hidup bahagia di dalam kuburnya. Dalam postingan tersebut disebutkan bahwa wanita tersebut tidak memiliki amal yang besar namun bisa bahagia dunia akhirat.

Luna Maya Unggah Video dan Foto Seksi di Luar Negeri, Warganet Beri Pujian

"Ada seorang perempuan meninggal dunia. waktu dia hidup tuh biasa-biasa aja. biasa-biasa aja ibadah ada tapi sedikit dosa," cerita dalam video itu, dilansir dari Intipseleb.

"Setelah meninggal dunia ada ulama memimpikan wanita itu. di dalam kuburnya dia nikmat luar biasa enak luar biasa," sambungnya.

Arya Khan Cerita Soal Ranjang dengan Pinkan Mambo: Indehoy di Spring Bed

Dodi Hidayatullah

Photo :
  • Intipseleb

Ternyata wanita itu bisa bahagia karena banyak orang membicarakannya setiap hari. Sehingga wanita tersebut mendapatkan pahala yang berlimpah dari orang-orang tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title