Pinkan Mambo Sempat Usir Suami dari Rumah Usai Anaknya Dilecehkan

Pinkan Mambo di podcast Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Tangkap Layar YouTube Deddy Corbuzier

Cianjur – Kisah pilu Pinkan Mambo dan putri sulungnya Michelle Ashley yang mengalami pelecehan seksual oleh ayah tirinya menggemparkan publik. Penyanyi berambut pirang itu akhirnya buka suara tentang bagaimana ia merespons kasus tersebut.

Dinar Candy Blak-blakan Soal Payudaranya, Asli atau Oplas?

Pinkan Mambo mengaku sangat kecewa dan marah besar kepada suaminya, Steve Wantania, hingga ia mengusirnya keluar dari rumah. Ia juga membantah tuduhan netizen yang menganggap ia membela suami keduanya dan tidak peduli dengan nasib anaknya.

Pinkan Mambo & Michelle Ashley.

Photo :
  • Intip Seleb
Michelle Ashley Tak Mau Anggap Ayah Sambung, Arya Khan Tegaskan Ini

Pinkan menegaskan bahwa ia telah memberikan dukungan kepada Michelle dengan memberikan BAP (Berita Acara Pemeriksaan) saat di kantor polisi dan persidangan. Ia juga menolak permintaan Steve untuk kembali ke rumah dan hanya mengizinkannya bertemu anak-anaknya sesekali.

"Itu udah diusir suaminya dari rumah, pas Michelle cerita sama Pinkan itu Pinkan usir suamiku," ujar Pinkan Mambo di YouTube Deddy Corbuzier, dikutip pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Michelle Ashley Belum Akui Arya Khan Sebagai Ayah Sambung, Ini Alasannya

"Makanya aku belain Michelle," imbuh Pinkan.

Saat disinggung soal Pinkan yang diduga meminta suaminya kembali ke rumah, penyanyi berusia 42 tahun tersebut membantahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title