Stres Berat, Pinkan Mambo Mengaku Sering Halu, Hingga Bela Anaknya di Pengadilan

Steve Wantania dan Pinkan Mambo.
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

CianjurPinkan Mambo, penyanyi yang sempat tenar dengan lagu Kekasih yang Tak Dianggap, kini tengah menjadi sorotan publik. Bukan karena prestasinya di dunia musik, melainkan karena kasus pelecehan seksual yang menimpa putrinya, MA.

Pengalihan Royalti Ditunda, Inara Rusli Sibuk Rayakan Ultah Tanpa Virgoun

MA mengaku telah menjadi korban pencabulan oleh ayah tirinya, SW, yang merupakan suami kedua Pinkan. Namun, Pinkan Mambo tidak mau membela MA dan malah tetap setia dengan SW meski sudah dipenjara.

Pinkan Mambo membantah tuduhan MA dan mengklaim bahwa ia sudah membela putrinya saatsidang di pengadilan. Pinkan merasa terganggu dengan pengakuan MA yang menurutnya tidak sesuai dengan fakta.

Michelle Ashley Tak Mau Anggap Ayah Sambung, Arya Khan Tegaskan Ini

Pinkan Mambo

Photo :
  • VIVA.co.id

“Saya merasa sedikit terganggu karena udah sejak suami saya di dalam (penjara) sudah tiga tahun yang lalu, saya sudah bela MA tuh di pengadilan, saya sudah bela,” ujar Pinkan seperti dikutip dari VIVA Group, Senin, 31 Juli 2023.

Michelle Ashley Belum Akui Arya Khan Sebagai Ayah Sambung, Ini Alasannya

Pinkan mengaku sangat hancur mendengar perkataan MA yang menyudutkannya. Apalagi, Pinkan memiliki banyak beban hidup termasuk membesarkan lima anaknya.

Pinkan pun akhirnya mengungkapkan alasan di balik sensasi yang sering ia buat di media sosial. Pinkan mengatakan bahwa ia sengaja berhalusinasi atau halu agar bisa mendapatkan perhatian dan undangan dari berbagai acara.

Halaman Selanjutnya
img_title