Siapa Michelle Ashley? Ini Profil Singkat Anak Pinkan Mambo yang Pernah Alami Pelecehan

MA Putri Pinkan Mambo
Sumber :

CianjurMichelle Ashley Rezya adalah seorang gadis cantik yang merupakan anak kandung dari penyanyi Pinkan Mambo dengan Sandy Sanjaya.

Begini Aksi Bullying Geng Anak Vincet Rompies, Rambut Korban Dijambak Hingga Dicekik

Michelle Ashley lahir pada 17 April 2006 dan berusia 16 tahun. Ia menganut agama Kristen dan mengenyam pendidikan homeschooling.

Michelle Ashley pernah tinggal di Amerika Serikat bersama ibunya yang ingin berkarier di sana. Namun, kini ia sudah kembali ke Indonesia dan mulai terjun ke dunia hiburan mengikuti jejak ibunya. Ia kerap tampil di beberapa kanal YouTube dan acara televisi.

Anak Vincent Rompies Tak Masuk Daftar Tersangka, Korban Bullying Geng Tai Stress

Pinkan Mambo & Putrinya

Photo :
  • Bandung.Viva

Michelle Ashley memiliki paras yang cantik dan menarik perhatian netizen. Ia juga aktif di media sosial, khususnya Instagram, dengan akun @michelle4sh yang sudah memiliki lebih dari 4 ribu pengikut.

Begini Kondisi Psikis Korban Bullying Geng Anak Vincent Rompies: Tertekan

Ia sering membagikan potret dirinya yang modis dan kekinian. Namun, di balik kecantikan dan kesuksesannya, Michelle Ashley juga pernah mengalami kisah pilu yang membuat hati miris.

Ia mengaku pernah dilecehkan oleh ayah tirinya usai mandi saat masih berusia 12 tahun. Ia pun trauma dan takut tinggal bersama ayah tirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title