Sebut Tubuh Dewi Perssik Sarang Jin, Ustaz Dhanu: Kecenderungan Agresif

Dewi Perssik
Sumber :

VIVA Cianjur – Ustaz Dhanu baru-baru ini mengomentari terkait sifat Dewi Perssik yang sering bertengkar dengan banyak orang di sekitarnya. Menurutnya, hal itu terjadi karena banyak gangguan dari makhluk halus yang menempel di tubuh Dewi Perssik, sehingga membuat emosinya sering meledak-ledak.

Dewi Perssik Ingin Menikah Lagi, Umi Pipik Ingatkan Hal Ini

“Mbak Dewi Perssik itu cuma minta didoain saja. Cuma memang yang saya amati banyak sekali sih di tubuhnya itu jin ya sebenarnya," kata Ustaz Dhanu dilansir dari VIVA Group, Kamis (27/7/2023).

Ustaz Dhanu menduga, banyaknya jin yang mengelilingi badan Dewi Perssik sehingga muncul akibat aura negatif yang dikeluarkan oleh sang biduan, termasuk karena sifat agresifnya yang suka memicu pertengkaran. Menurutnya, sifat agresif sang biduan itu sebenarnya sudah ada dalam dirinya.

Dewi Perssik Curhat ke Umi Pipik, Minta Doa Agar Dapat Suami Saleh di Tahun 2024

"Jin dari mana? Yang saya amati itu insya Allah dari kecenderungan agresifnya. Melakukan sesuatu itu agresif dengan emosional. Nah dari titik itu, kalau umpamanya Mbak Depe itu sejak dulu itu agresif, emosi, pasti banyak jin yang masuk," ujarnya.

Ditegaskan Ustadz Dhanu, apabila kondisi ini dibiarkan, maka akan membuat lebih banyak jin yang masuk dan mempengaruhi diri sang biduan. Karena itu, Ustadz Dhanu mengingatkan kepada semua orang agar segera bertaubat ketika tersulut emosi.

Dewi Perssik Berharap Menikah Lagi di 2024, Umi Pipik Beri Pesan Inspiratif

Dewi Perssik dan Ustad Dhanu

Photo :
  • VIVA.co.id

"Jin yang masuk ini bukan menjadikan seseorang itu tambah untung, malah tambah bermasalah lagi dengan keagresifan sifatnya, emosionalnya pasti akan lebih tinggi lagi, sifat tersinggungnya lebih tinggi lagi," kata Ustadz Dhanu.

Halaman Selanjutnya
img_title