Heboh, Ustaz Dhanu Sebut Tubuh Dewi Perssik Sarang Jin

Dewi Perssik dan Ustad Dhanu
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Belakangan ini nama Dewi Perssik sering menjadi sorotan di media sosial akibat sejumlah perseteruan dengan rekan sesama artis.

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

Terbaru, tokoh pemuka agama Ustaz Dhanu memberikan pendapatnya terkait sifat Dewi Perssik yang kerap bertengkar dengan orang-orang di sekitarnya.

Ustaz Dhanu mengatakan bahwa ia bisa melihat ada banyak gangguan dari makhluk halus yang menempel di tubuh Dewi Perssik sehingga membuat emosinya meledak-ledak.

IG Sule Ferdinan Ramai Komentar Netizen, Ungkap Kondisi Tukul Arwana

“Mbak Dewi Perssik itu cuma minta didoain saja. Cuma memang yang saya amati banyak sekali sih di tubuhnya itu jin ya sebenarnya," kata Ustaz Dhanu, dilansir dari VIVA Group, Kamis (27/7/2023).

Ustaz Dhanu menduga, banyaknya jin yang mengelilingi badan Dewi Perssik sehingga muncul akibat aura negatif yang dikeluarkan oleh sang biduan, termasuk karena sifat agresifnya yang suka memicu pertengkaran. Menurutnya, sifat agresif sang biduan itu sebenarnya sudah ada dalam dirinya.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Dewi Perssik

Photo :
  • VIVA.co.id

"Jin dari mana? Yang saya amati itu insya Allah dari kecenderungan agresifnya. Melakukan sesuatu itu agresif dengan emosional. Nah dari titik itu, kalau umpamanya Mbak Depe itu sejak dulu itu agresif, emosi, pasti banyak jin yang masuk," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title