Bongkar Urusan Ranjang dengan Dewi Perssik, Saipul Jamil Panen Hujatan

Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurSaipul Jamil baru-baru ini secara blak-blakan menyentil mantan istrinya, Dewi Perssik. Dia menyebut artis pemilik goyang ngebor itu sudah tiga kali diceraikan oleh pria setelah menikah. Menurutnya, jika pihak pria yang menceraikan, maka istrinya yang mempunyai masalah.

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

"Dia udah tiga kali nikah endingnya cerai semua. Diceraikan bukan ceraiin loh dia. Ingat diceraikan, diceraikan sama menceraikan itu beda. Jadi kalian mesti paham," kata Saipul Jamil dikutip dari VIVA Group, Rabu (26/7/2023).

"Kalau laki-lakinya yang ceraiin berarti itu perempuan gak beres. Tapi kalau yang lakinya yang diceraiin sama tuh perempuan berarti lakinya yang gak beres. Ini semuanya yang ceraiin lakinya, dari situ harusnya kalian udah bisa berpikir siapa yang gak beres," sambungnya.

Lucinta Luna Lakukan Operasi Kelamin di Thailand, Ini Bentuknya: Bersih dan Putih

Sebagaimana diketahui, Dewi Perssik sudah 3 kali menikah dan ketiganya gagal. Pertama dengan Saipul Jamil, lalu Aldi Taher dan terakhir Angga Wijaya.

Tak hanya itu, Saipul Jamil juga membahas urusan ranjang saat mereka masih menikah dulu. Ia mengaku hampir setiap hari berhubungan badan dengan Dewi Perssik.

Arya Khan Kritik Pinkan Mambo, Sering Main-main Ini di Depan Kamera

Dewi Perssik

Photo :
  • VIVA.co.id

Bahkan, kata dia, Dewi Perssik pernah meminta dilayani meskipun dalam keadaan sedang datang bulan. Ia mengklaim sempat menolak ajakan tersebut tetapi karena dipaksa terus menerus akhirnya melakukan.

Halaman Selanjutnya
img_title