Saipul Jamil Ngaku Pernah Test Drive Dewi Perssik Sebelum Nikah, Siapa yang Mulai Duluan?

Saipul Jamil dan Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Perseteruan Saipul Jamil dan mantan istrinya, Dewi Perssik ternyata belum selesai. Baru-baru ini, pria yang akrab disapa Saipul Jamil itu membongkar aib Dewi Perssik dalam urusan ranjang.

Saipul Jamil Bebas Narkoba, Beri Nasihat Ini ke Asisten

Saipul Jamim menyebut pelantun lagu Mimpi Manis itu sering menggodanya sebelum menikah. Bahkan saking sering digodanya, Saipul Jamil mengaku sempat melakukan test drive atau berhubungan badan dulu dengan Dewi Perssik sebelum menikah. Pria yang karib disapa Bang Ipul itu mengatakan hal keji tersebut dilakukan di apartemen miliknya.

“Gue ajak ke apartemen gue, ya kita udah sama-sama terbuka, menggoda lah dia (Dewi Perssik). Kalau gue yang mulai duluan pasti udah dilaporin pemerkosaan,” kata Saipul Jamil dikutip dari VIVA Group, Rabu (26/7/2023).

Negatif Narkoba, Saipul Jamil: Yes, Aku Bebas

“Dia menggoda gue, ini cerita sebelum nikah ya, terjadilah hubungan yang dilarang Allah antara laki-laki dan perempuan,” sambungnya.

Tak tinggal diam, Dewi Perssik akhirnya memberikan klarifikasi. Melalui akun TikTok nya, pedangdut yang akrab disapa Depe itu menyebut Saipul Jamil tidak sesuci yang ditampilkan.

Dinyatakan Bebas, Saipul Jamil: Saya Siap Kerja Lagi

saipul jamil dan dewi perssik

Photo :
  • Istimewa

“Mengenai test drive, berarti dia tidak sesuci omongannya dia dong. Ingat kamu bilang test drive, salaman sama perempuan aja punya wudhu lho. Jadi nggak mungkin test drive sama saya dong?” kata Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
img_title