Dinyatakan Bebas, Saipul Jamil: Saya Siap Kerja Lagi

Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Setelah dinyatakan tidak bersalah atas kasus penyalahgunaan narkoba, Saipul Jamil bebas pada hari ini, Senin, 8 Januari 2024. Dia ditahan pada Jumat, 5 Januari 2024 di jalur TransJakarta di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Arya Khan Cerita Soal Ranjang dengan Pinkan Mambo: Indehoy di Spring Bed

Video Saipul Jamil bersama asistennya menjadi viral di media sosial. Hasil tes urine menunjukkan bahwa Saipul Jamil negatif terhadap narkoba, sedangkan asistennya positif. 

Saipul Jamil dinyatakan bersih dan negatif dari narkoba sampai akhirnya dibebaskan. Saipul tidak terlibat sama sekali dengan kasus tersebut. Saipul mengaku merasa sangat senang dan bersyukur karena akhirnya ia bebas.

Saipul Jamil Bebas Narkoba, Beri Nasihat Ini ke Asisten

"Saya bisa melewati ujian ini berkat doa dari kalian semua. Alhamdulillah hari ini saya dinyatakan bebas dan bersih dari narkoba dan psikotropika," kata Saipul Jamil di Polsek Tambora, Jakarta Barat, Senin, 8 Januari 2024.

Saipul Jamil

Photo :
  • Intipseleb
Negatif Narkoba, Saipul Jamil: Yes, Aku Bebas

Kondisi kesehatan Saipul saat ini baik-baik saja setelah ditahan, menjalani beberapa tes, dan sempat tidak pulang selama beberapa hari. Ia mengaku sudah siap beraktivitas lagi.

"Kondisi saya sekarang sehat, dan saya siap beraktivitas lagi seperti biasa," kata Saipul Jamil. 

Halaman Selanjutnya
img_title