Video Ini yang Ditonton Dewi Perssik Sebelum Berhubungan Intim dengan Saipul Jamil

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurSaipul Jamil dan Dewi Perssik diketahui sudah bercerai pada tahun 2008 lalu. Namun baru-baru ini, Saipul Jamil membongkar soal urusan saat dulu masih berumah tangga dan masih bergulir di media pemberitaan.

Saipul Jamil Bebas Narkoba, Beri Nasihat Ini ke Asisten

Lewat siaran langsungnya di Instagram, Saipul Jamil mengatakan, Dewi Perssik bisa berhubungan badan 3 kali sehari hingga mencapai orgasme sebanyak 5 kali.

“Terus apa mami lupa, mami kalau keluar maunya banyak. Kalau enggak lima kali, enggak berhenti. Ya kan nggak mau berhenti?” beber Ipul.

Negatif Narkoba, Saipul Jamil: Yes, Aku Bebas

Tak hanya itu, Saipul Jamil mengungkapkan, Dewi Perssik pernah berusaha memuaskan dirinya sendiri dengan memainkan area sensitif Saipul Jamil. Hal itu dilakukan ketika pria yang karib disapa Bang Ipul itu sudah terbaring kelelahan.

Saipul Jamil dan Dewi Perssik

Photo :
  • VIVA.co.id
Dinyatakan Bebas, Saipul Jamil: Saya Siap Kerja Lagi

"Pernah bro, gua ngantuk ya. Untung si itunya masih keras, dia main sendiri, gue tidur begini," kata Bang Ipul dikutip Viva pada Selasa (25/7/2023).

Bang Ipul juga membeberkan kebiasaan Dewi Perssik yang suka menonton film porno sebelum melakukan hubungan seks. Depe diduga melakukan hal itu untuk meningkatkan gairahnya saat berhubungan intim.

Halaman Selanjutnya
img_title