Meylisa Zaara Ungkap Suami Mau Berhubungan Suami-istri Saat Ingin Punya Anak Saja

Meylisa Zaara
Sumber :
  • Intipseleb

Cianjur – Selebgram Meylisa Zaara mengungkap hal aneh yang ada pada suaminya yang Selingkuh dengan pria, setelah ketahuan chat mesra dengan sesama pria. 

Begini Aksi Bullying Geng Anak Vincet Rompies, Rambut Korban Dijambak Hingga Dicekik

Suami yang sudah digugat cerai oleh selebgram asal Tulungagung, Jawa Timur itu disebut hanya ingin berhubungan suami-istri saat ingin memiliki anak saja.  

Meylisa Zaara juga mengungkap bahwa sifat sang suami, Rizka Khoirul Atok atau RK, dianggap berubah setelah keduanya menikah. Padahal, saat masih berpacaran RK disebut sanga bucin dengan Meylisa. Setelah menikah, sang suami malah tak mau menyentuh istrinya

Anak Vincent Rompies Tak Masuk Daftar Tersangka, Korban Bullying Geng Tai Stress

“Setelah menikah itu pun aku udah mulai curiga karena dia itu kayak memaksakan diri untuk deket sama aku gitu loh. Kan kalo wong pacaran aja bucin kayak gitu masa setelah menikah udah halal nih masa dia gak mau kayak menyentuh,” ungkap Meylisa Zaara saat berbincang bersama Aurel dan Atta yang dikutip dari Viva.co.id pada Selasa, 18 Juli 2023. 

Meylisa Zaara dan suaminya, Rizka Khoirul Atok

Photo :
  • Instagram
Begini Kondisi Psikis Korban Bullying Geng Anak Vincent Rompies: Tertekan

Bahkan, perkataan RK yang menyebut risih saat bersama istrinya itu membuat Meylisa merasa sakit hati. Hingga akhirnya mereka tak tidur serajang dan RK memilih untuk tidur di ruang tamu. 

“Sana, sana, sana risih terus kayak misalnya aku meluk dia, dia tuh langsung marah terus pindah rumah tamu tidur di ruang tamu,” ungkapnya lagi.  

Halaman Selanjutnya
img_title