Ini Alasan Inara Rusli Ambil Jalan Damai dan Cabut Laporan Perzinaan Virgoun: Ganggu Aja...

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • Intipseleb

Cianjur – Tidak hanya Inara Rusli dan Virgoun menghadapi masalah hukum, mereka juga berseteru dalam kasus dugaan perzinaan Virgoun dengan Tenri Anisa. Tenri Anisa juga melaporkan Inara Rusli atas dugaan pencemaran nama baik karena tidak terima disebut berselingkuh dengan vokalis band Last Child.

Pengalihan Royalti Ditunda, Inara Rusli Sibuk Rayakan Ultah Tanpa Virgoun

Virgoun mengatakan kepada Inara Rusli dan Tenri Anisa bahwa dia ingin berdamai dan mencabut laporan perzinaannya. Inara Rusli tampaknya menerimanya dengan baik. Ternyata ibu tiga anak itu juga ingin berdamai dengan Virgoun dan menyelesaikan masalah ini dengan cepat.

"Jelas klien kami ada keinginan juga untuk bisa berdamai, bukan hanya Virgoun tapi klien kami juga menginginkan itu," kata Aulia Taswin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis 13 Juli 2023.

Inara Rusli Rayakan Ultah, Sidang Pengalihan Royalti Ditunda

Inara Rusli disebut sebagai pihak pertama yang ingin damai atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Tenri Anisa. Setelah itu, Inara Rusli juga siap untuk berdamai dan mengurus pencabutan laporan dugaan perzinaan terhadap Virgoun dan Tenri Anisa.

"Iya untuk dua kasus ini, ya mudah-mudahan saling mencabut laporannya, Inara juga sudah melakukan pelaporan berkaitan dengan perzinaan untuk Virgoun," kata Aulia Taswin. 

Inara Rusli Tersipu Malu, Pria Ini Berani Lamar Pakai Cincin

Urusan kepolisian ini dirasa cukup mengganggu aktivitas sehari-hari Inara Rusli. Maka dari itu, ia berniat menyelesaikan perkara ini secepat mungkin agar tidak mengganggu pekerjaannya.

"Mungkin sudah lelah ya menghadapi perkara ini, tindak pidana ini kan juga membutuhkan waktu kemudian Inara juga sudah kembali beraktivitas bisnis, capek kalau bolak balik dipanggil makanya ada niat utk berdamai," jelas Aulia Taswin.

Halaman Selanjutnya
img_title