Kronologi Anggi Anggraeni COD Ayam Geprek hingga Fahmi Minta Ganti Rugi Biaya Pernikahan

Anngita Anggraini dan Fahmi
Sumber :
  • viva.co.id

Cianjur – Kabar menghilangnya Anggi Anggraeni setelah melangsungkan akad nikah dengan Fahmi Husaeni viral di media sosial. Hingga saat ini nama Anggi disebut-sebut karena kisah asmaranya yang menarik perhatian publik tersebut.

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Awal mula hilangnya Anggi Anggraeni terjadi pada 16 Juni 2023. Anggi hanya berpamitan kepada Fahmi untuk COD ayam geprek pesanannya di gang dekat rumahnya yang ada di desa Desa Mekarsari, Bogor. Anggi dan Fahmi sempat berkirim pesan, setelah Anggi pergi COD.

Anggi mengaku petugas pengantar belum datang juga. Namun tiba-tiba nomor ponsel Anggi tak dapat dihubungi oleh Fahmi. Bingung karena kehilangan kontak dengan sang istri, Fahmi melaporkan hilangnya Anggi ke pihak berwajib pada 28 Juni 2023.

Jadwal SIM Keliling Cianjur Hari Ini, Sabtu 30 Desember 2023

Lama membuat keluarga dan Fahmi kebingungan, akhirnya ada kabar dari Anggi. Ia menghubungi ibunya dan mengabari jika dirinya baik-baik saja dan butuh waktu untuk menenangkan diri. 

Setelah menghilang beberapa hari, Anggi akhirnya ditemukan sedang bersama mantan pacarnya Andriman Lase. 

Pinkan Mambo dan Arya Khan Akui Awalnya Jual Singkong Demi Cari Sensasi

Anggi Anggraeni

Photo :
  • Tangkapan Layar

Usut punya usut, alasan Anggi Anggraeni kabur setelah menikah dengan Fahmi Husaeni diduga masih berhubungan dengan mantan pacarnya. Anggi diduga pacaran dan nekat menikah dengan Fahmi agar mantan pacarnya cemburu. Sebab saat menghilang, Anggi rupanya kabur ke Jakarta bersama Andriman Lase.

Halaman Selanjutnya
img_title