Virgoun Minta Inara Rusli Cabut Laporan Polisi Soal Dugaan Perzinahan, Akan Rujuk Kembali?

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram

Cianjur – Masih ramai tentang kasus Inara Rusli, Kali ini Sidang perceraian Inara Rusli dan Virgoun kembali digelar dengan agenda pemberian jawaban tergugat atas replik yang diajukan oleh pihak penggugat atau duplik. Sidang kali ini berjalan dengan lancar tanpa kehadiran Inara dan Virgoun, keduanya hanya diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya.

Pengalihan Royalti Ditunda, Inara Rusli Sibuk Rayakan Ultah Tanpa Virgoun

Hal ini di sampaikan oleh Kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara mengungkap bahwa kliennya kembali menjalani sidang gugatan perceraian dengan Virgoun. 

“Sidang hari ini berlangsung sangat baik, lancar. Tadi dalam persidangan, saya sudah terima duplik lawyernya Bapak Virgoun,” kata Arjana pada wartawan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat Rabu (12/7/2023).

Inara Rusli Rayakan Ultah, Sidang Pengalihan Royalti Ditunda

Lebih lanjut, Arjana mengatakan bahwa kliennya sudah dihubungi oleh sang suami, Virgoun. Inara diminta oleh Virgoun untuk mencabut laporan polisinya di Polda Metro Jaya atas dugaan perzinahan dengan seorang wanita berinisial TA.

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @mommy_starla
Inara Rusli Tersipu Malu, Pria Ini Berani Lamar Pakai Cincin

“Kemudian saya juga menyampaikan terkait dengan apa yg ingin saya tanyakan, karena kemarin saya dikontak oleh Ibu Inara dan ada penawaran dari Bapak Virgoun secara pribadi,” tuturnya.

Setelah mendapat informasi tersebut dari kliennya, Arjana mengaku telah memastikan hal itu kepada kuasa hukum Virgoun di hadapan hakim PA Jakarta Barat.

Halaman Selanjutnya
img_title