Ini Kronologi Perseteruan Dewi Perssik dengan Ketua RT Soal Sapi Kurban

Dewi Perssik setelah mediasi konflik dengan Ketua RT
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur –Pada hari Idul Adha, Dewi Perssik menjadi perhatian utama setelah berdebat dengan Malkan, ketua RT. Ini berkaitan dengan hewan kurban yang dimiliki oleh sang biduan.

Dewi Perssik Ingin Menikah Lagi, Umi Pipik Ingatkan Hal Ini

Ketua RT setempat menolak hewan kurban dirinya, kata mantan istri Angga Wijaya dan Aldi Taher. Bahkan Dewi Perssik membahas uang 100 juta.

Kronologi Kisruh Dewi Perssik dengan Ketua RT Sementara itu, Malkan mencoba menjelaskan alur kejadian yang mengejutkan tersebut kepada media.

Dewi Perssik Curhat ke Umi Pipik, Minta Doa Agar Dapat Suami Saleh di Tahun 2024

Malkan mengatakan bahwa ini bermula ketika asisten rumah tangga (ART) Dewi Perssik tiba-tiba menitipkan seekor sapi dan kambing ke masjid setempat.

Malkan, Ketua RT Dewi Perssik

Photo :
  • VIVA.co.id
Dewi Perssik Berharap Menikah Lagi di 2024, Umi Pipik Beri Pesan Inspiratif

Namun, tidak lama kemudian sapi tersebut diangkut kembali. Malkan merasa heran dan tersinggung ketika melihatnya, karena pada awalnya dia diberitahu bahwa sapi kurban tersebut akan dikurbankan di masjid.

"Kalau kayak gitu ada apa dong sama saya? Kalau ada sapi yang udah diserahin ke ente, tiba-tiba diambil, bagaimana perasaannya? Berasa ada yang buruk dong 'Ada apa ini kok orang nggak percaya sama saya'," kata Malkan kepada awak media usai mediasi.

Halaman Selanjutnya
img_title